Rabu, 05 April 2017

Manfaat Manajemen Diri Dalam Kehidupan


  • Usaha untuk meminimalisir ataupun meniadakan kegagalan tersebut. Mempersiapkan diri menghadapi kegagalan dalam beberapa fase hidup ini, maupun dalam merealisasikan keinginan dan rencana-rencana yang mereka buat. Kita mengetahui bahwa kegagalan itu hanyalah hal biasa, yang pasti dialami oleh setiap orang untuk menguji konsistensi diri kita dan kesabaran kita.
  • Menertibkan kegiatan, Banyak pula orang yang kebingungan dalam mengelola kegiatannya, karena saking banyaknya kegiatan yang mesti dia lakukan. Akhirnya kegiatan-kegiatan yang penting tertinggalkan dan kegiatan yang tidak begitu penting dia lakukan.
  • Dapat menjadikan kita seseorang yang menghargai waktu
  • karena menurut nya waktu tidak dapat di beli dan tidak dapat datang untuk kesekian kali nya maka gunakanlah waktu dengan sebaik- baiknya.
  • Hidup kita akan terkontrol, jika kita memiliki management hidup yang baik maka kita akan mengetahui bagaimana cara kita memperlakukan waktu dengan sebaik-baiknya tanpa membuang waktu dengan percuma
  • Memiliki pandangan hidup yang luas tentang bagaimana kita nantinya, mau jadi apa kita nantinya dan Hidup tidak akan terbuang sia-sia karena kita sudah mempunyai planning kedepan, untuk menjadikan hidup kita menjadi sukses karena management yang kita bangun dengan sebaik mungkin.



  1. WAJIB BACA! KENAPA MUDAH MARAH 
  2. SABAR VS MARAH
  3. SEDIKIT TIPS CARA MENGENDALIKAN EMOSI (MARAH) DENGAN RELAKSASI  



  4. Rekomendasi :  
    1. Motivasi (✿◠‿◠)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda sopan, saya segan (✿◠‿◠)