Selasa, 15 September 2015

Bersabarlah dalam doa



 Salah jika kamu berpikir aku pergi, karna tidak menyukaimu. | Karna aku benar - benar menyukaimu aku memilih untuk mundur.

Salah jika kamu berpikir aku mundur, karna tidak serius denganmu. | Karna aku benar - benar serius ingin bersamamu, aku memilih mendoakanmu selagi aku belum mampu menjadi pasangan halalmu.


Salah jika kamu berpikir doa saja tak cukup untuk bersatu. | Tahukah kamu? Selain ikhtiar, ada senjata yang kupunya yakni "doa". Dengan doa apa yang sulit menjadi mudah, yang berat menjadi ringan, dan yang tak mungkin menjadi mungkin.

Mungkin saat ini kamu kecewa. Karna aku lebih memilih menjauh darimu dan mendekat dengan-Nya.

Dan mungkin kamu berpikir aku hanya main-main. Datang di depanmu menghadirkan rasa rindu dan cinta.

Tapi seketika aku pergi tanpa ada rasa duka.

Yakinlah... Bukan inginku menjadikanmu resah dan kecewa.

Tapi sungguh aku lebih takut jika  Allah kecewa.

Aku lebih resah bila takdir dari-Nya tidak berpihak pada kita.

Mungkin ... Dengan menjauh segalanya menjadi terasa dekat.

Dekat dalam doa.

Dan percayalah doa mampu mengubah segala yang tak mungkin menjadi mungkin.

Maka... Bersabarlah dalam doa.



    Rekomendasi :  
    1. Motivasi (✿◠‿◠)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

anda sopan, saya segan (✿◠‿◠)